BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Waka Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Iptu Asep Saepudin beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka H. Apep Zakaria, S.Pd melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan sosial sembako triwulan I tahun 2023 Kecamatan Jatiwangi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, pada Kamis (6/4/2023).

Sebanyak 780 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Jatiwangi , mendapatkan bantuan  sebesar uang Rp. 600.000,-/ KPM dari Kementrian Sosial yang dilaksanakan oleh PT. Pos Indonesia Kantor pos Jatiwangi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan penyaluran Bantuan Sosial Program Sembako hari ini merupakan triwulan I tahun 2023. 

Dan ini merupakan program Pemerintah Pusat melalui kementrian sosial untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah (kurang mampu) guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Majalengka, sehingga rasio tingkat kemiskinan khususnya di Wilayah Kelurahan/Desa Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

“ Selama pelaksanaan penyaluran bantuan, anggota Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Sehingga kegiatan berlangsung dengan keadaan tertib, aman dan lancar, ” ucap Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top