BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Untuk mewujudkan Pilkades serentak 2023 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, Kapolsek Sukahaji dan Bhabinkamtibmas Bripka Bayu Siswantoro melaksanakan kegiatan menghadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa (Kades) di balai Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Rabu (12/4/2023).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Cikeusik tersebut dihadiri Forkopimcam, Calon Kepala Desa, Panwasdes Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Linmas dan warga setempat atau perwakilan pendukung calon Kepala Desa.

Dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama dilanjutkan dengan Penetapan Calon Kepala Desa Tertuang dalam Surat Berita Acara ditetapkan bahwa berdasarkan hasil Penjaringan dengan melakukan Penelitian terhadap berkas Para Calon Kepala Desa.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top