Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Jajaran Polsek Palasah, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan Shalat Tarawih Keliling (Tarling) bersama warga masyarakat di Mesjid Desa Karamat, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri,SE.MM, juga memaparkan program DINAMIS dan 11 program prioritas Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto kepada para jamaah yang menghadiri Tarling tersebut.

"Tarling juga menjadi wadah yang bertujuan guna memperkuat silaturahmi di bulan suci Ramadan. Apalagi, saat ini saya sebagai Kapolsek yang baru ingin menyerap langsung aspirasi masyarakat atau penyampaian informasi lainya," ungkap IPTU Heru Samsul Bahri,SE.MM, Rabu (12/4/2023).

Selain itu, menurut dia, bahwa kegiatan Tarling yang dilaksanakan selama bulan Ramadan ini, selain bermaksud untuk memakmurkan masjid dalam rangka menjalankan salah satu program Kapolres Majalengka itu, juga sekaligus memberikan himbauan tentang Harkamtibmas jelang Lebaran ini.

IPTU Heru mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Palasah, Majalengka, untuk meningkatkan kewaspadaan di bulan puasa Ramadan ini. Terlebih jelang Lebaran yang kerap diiringi meningkatnya aksi kejahatan bermotif ekonomi.

"Seperti aksi tindak pidana Curanmor, Curas, Curhat hingga pencurian rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya saat mudik. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan kita masing-masing," ujarnya.

Ia juga mengimbau warga agar tak sungkan-sungkan menghubungi polisi jika melihat terjadi gangguan Kamtibmas. Ia pun berharap dapat saling kerja sama antara kepolisian dengan masyarakat. Hal ini sangat penting agar Kamtibmas tetap terjaga.

"Kepada para kepala desa atau aparat desa lainnya dan warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan masyarakat dengan selalu bekerja sama dengan Kepolisian dan jangan sungkan untuk menghubungi pihak kepolisian, jika terjadi masalah Kamtibmas," jelasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top