BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Bulan Ramadan merupakan waktu yang penuh berkah. Umat muslim pun dianjurkan untuk memperbanyak ibadah, termasuk dengan memakmurkan dan meramaikan Masjid.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.H didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman,S.Kom turut berbuka puasa dan shalat maghrib berjamaah dengan masyarakat di Masjid Raharja Khoirul Ummah Taman Bagja Raharja  Kabupaten Majalengka, Selasa (11/4/2023) sore.

Dalam kesempatannya, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, juga memaparkan program DINAMIS Presisi dan 11 program prioritas Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K kepada para jamaah atau masyarakat di Masjid Raharja Khoirul Ummah.

"Memakmurkan masjid atau Tempat Ibadah adalah dengan memperbanyak ibadah di dalamnya, terlebih di Bulan Ramadan, memperbanyak ibadah di Masjid akan memberikan limpahan keberkahan bagi umat muslim"tutur Kompol Bayu.

Kompol Bayu juga turut memberikan rasa perhatianya kepada Pengurus Masjid yakni selain melaksanakan turut buka puasa bersama.


Ia juga mengimbau masyarakat agar tak sungkan-sungkan menghubungi polisi jika melihat terjadi gangguan Kamtibmas."imbaunya.

Ia pun berharap dapat saling kerja sama antara kepolisian dengan masyarakat. Hal ini sangat penting agar Kamtibmas tetap terjaga."tutup Kompol Bayu.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top