Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sejumlah personel gabungan dari Polres Majalengka dan Polsek Sukahaji mengamankan kegiatan Trail Adventure yang diselenggarakan di Lapangan Desa Bayureja Kecamatan Sindang Wilayah Hukum Polsek Sukahaji, Minggu (30/4/2023).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, tampak petugas pengamanan melakukan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. Selanjutnya petugas pengamanan menempatkan diri di lokasi yang sudah ditentukan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan untuk mengamankan kegiatan tersebut, pihak kepolisian menerjunkan puluhan personel pengamanan. Personel pengamanan terdiri dari anggota Polres Majalengka, Polsek Sukahaji dan Polsubsektor Sindang.

“Petugas pengamanan disebar ke berbagai tempat mulai dari lokasi start dan finish serta pada penggal jalan yang dilewati peserta kegiatan. Hal ini agar kegiatan dapat berjalan aman dan lancar serta menghindari kemacetan arus lalu lintas,” jelas kapolsek.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 300 peserta dari Majalengka. Rute yang dilewati antara lain start dari Lapangan bola Desa Bayureja, dan menjelajah seluruh wilayah Kecamatan Sindang.

Kegiatan tersebut dalam rangka menggalang dana untuk pembangunan Mesjid Desa Bayureja merupakan giat yang di selenggarakan oleh Uton selaku Ketua Prlaksana Trail Adventur Club.

Selain kegiatan trabas, dilakukan juga pengenalan sejumlah destinasi wisata yang ada di seluruh wilayah Kecamatan Sindang.

Hingga akhir kegiatan dapat berjalan dengan anggota dan lancar. Kendati terdapat beberapa insiden kecelakaan namun langsung ditangani dengan baik oleh panitia kegiatan. Sehingga korban cepat mendapatkan perawatan.


Sementara itu, ketua panitia Uton (35) menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh personel yang telah ikut mensukseskan kegiatan trabas tersebut. Harapan kedepan sinergitas yang sudah terbina baik dapat dilanjutkan untuk kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin tiap tahun sehingga lebih baik dalam pelaksanaannya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top