Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H yang di wakili Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H bersama Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih menghadiri acara haul syaikhuna, reuni haul Akbar, tahlilan dan tabligh akbar Pondok Pesantren Al-Barokah Tahun 1444H/2023M Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (30/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program prioritas Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., yaitu Patepang Sono Sareng Ulama, tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan-sambutan, tausiah oleh Prof. Dr. K.H. Dedi Djunaedi, M.Ag., Tahlil dan di tutup dengan Doa.

Dalam kesempatan tersebut, Ps. Panit Samapta III mengajak kepada para jamaah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas yakni dengan mengaktifkan Satkamling dan menjaga keamanan di tempat tinggal masing-masing.

Selain itu juga Ps. Panit Samapta III mengajak untuk memperhatikan, menjaga anak anak nya di rumah masing-masing dengan mengawasi pergaulan nya jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif yang bertentangan dengan hukum.


“Awasi juga anak kita sekalian dari penyalahgunaan Narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya. Jangan sampai anak-anak dan warga di lingkungan kita terjerumus ke penyalahgunaan dan peredaran Narkoba. Para remaja yang mana kita sebagai warga masyarakat dan sebagai orang tua harus dapat membina kalangan remaja khususnya anak-anak kita sekalian agar tidak terjerumus kedalam tindakan kriminal,” lugas Aiptu Agus.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top