Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Situasi lalu lintas di Perempatan lampu merah Jatiwangi terpantau cukup ramai, padat dan lancar, Padal Pospam Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Nana Supriyatna. SH beserta anggota di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.pada Minggu (30/4/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H Kustadi, S.H mengatakan “11 Program Prioritas Kapolres Majalengka" salah satunya Program Polisi Ada Dimana-mana, hal ini dilakukan Personil Pospam Jatiwangi dengan gatur lalin di titik kemacetan.

"Program Polisi Ada Dimana-mana ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar."

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.” tegas Kapolsek.


Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. "Tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top