BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Momen Polisi antar pemudik yang ketinggalan di rest area Km 164 Tol Cipali itu seketika menjadi sorotan warganet.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengapresiasi Anggotanya yang telah membantu pemudik tersebut.

Ini juga Kegiatan Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas) yang merupakan Program Dinamis Presisi dan Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka.

"Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari warganet yang menyoroti kejadian tersebut dan apresiasi masyarakat kepada jajaran Polres Majalengka".

Pada dasarnya mudik merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu untuk berkumpul dengan keluarga, tak jarang terjadi sesuatu selama di perjalanan mudik yang bisa dijadikan kenang-kenangan nantinya seperti yang baru-baru ini viral di media sosial video polisi antar pemudik yang ketinggalan di rest area Km 164 Tol Cipali, Majalengka,Provinsi Jawa Barat.

Video polisi antar pemudik yang ketinggalan di rest area Km 164 Tol Cipali itu diunggah di beberapa akun medsos.

Pada unggahan tersebut menunjukkan polisi yang tengah membonceng seorang remaja di Jalan Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) menggunakan sepeda motor.

Remaja tersebut diketahui ketinggalan rombongan mudik keluarganya ketika berhenti di rest area Km 164 Tol Cipali.

Saat itu keluarganya tak sadar meninggalkan remaja tersebut hingga membuatnya dibantu oleh anggota Satlantas Polres Majalengka dan anggota Polsek Pada saat pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023.

Bukan tanpa alasan, saat itu tengah diberlakukan one way sehingga keluarganya tak bisa kembali ke Km 164.

Alhasil pihak kepolisian pun turun tangan untuk mengantarkannya ke keluarganya yang sudah tiba di Km 169.

Kedua polisi yang mengendarai sepeda motor beriringan itu tampak begitu berhati-hati ketika melintas di sisi jalan tol.

Setelah beberapa waktu akhirnya mereka bertemu dengan rombongan keluarga pemudik tersebut.

Kedua personel kepolisian dan pemudik tersebut sempat berpose bersama ketika ia sudah diantarkan dengan selamat dan bertemu dengan keluarganya.

Tak sedikitnya pengalaman mudik di mana sejumlah anggota keluarga tertinggal ketika tengah melaksanakan pemberhentian di jalanan pada momen mudik ini menjadi peringatan agar lebih berhati-hati.

Masyarakat diimbau agar lebih teliti dengan mengecek kembali anggota keluarga dan barang-barang bawaannya agar jangan sampai ada yang tertinggal sebelum melanjutkan perjalanan.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top