Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata, Petugas Pos Pos Pam ops ketupat Lodaya 2023 Polres Majalengka melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan pada pengunjung. Minggu (30/4/2023).

Seperti yang terlihat, petugas melaksanakan patroli dan juga himbauan kepada pengunjung objek wisata curug cipeteuy fan kolam renang tirta indah.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, teman di tempat wisata agar situasi kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,”kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.


Petugas juga memberikan himbauan agar pengunjung selalu mengantisipasi barang bawaan yang berharga agar menyimpan pada tempat yang aman.

 “Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dan perhatikan barang bawaan / barang berharga anda pastikan ada di tempat yang aman"imbau petugas.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top