BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Hari jadi Kabupaten Cirebon yang jatuh pada tanggal 2 April 2023, Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) dibawah kepemimpinan Kuwu Muali beserta seluruh pengurus dan anggota FKKC mengucapkan selamat hari jadi ke 541 Kabupaten Cirebon, Cirebon Neng Kene Kih.

" Kami ucapkan selamat hari jadi ke 541 Kabupaten Cirebon, sebagai ketua FKKC, saya berharap kedepannya peningkatan perkembangan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Cirebon lebih baik dan lebih meningkat " ucap Kuwu Muali selaku ketua FKKC pada awak media, Senin ( 3/4/23 ).

Dengan semangat hari jadi Kabupaten Cirebon merupakan spirit baru untuk membangun Kabupaten Cirebon menjadi lebih baik, mari kita tingkatkan kebersamaan, kekompakkan dan satukan tekad untuk Kabupaten Cirebon yang lebih baik dan maju " saya berharap dihari jadi Kabupaten Cirebon ini, bisa menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Cirebon dalam semua bidang serta pelayanan kepada masyarakat semakin menjadi lebih baik " tegasnya.

Kami, FKKC mendoakan senantiasa kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, kami yakin bahwa Pemerintah Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk terus meningkatkan kemajuan diberbagai bidang dalam tatanan kehidupan masyarakat " semoga Pemerintah Kabupaten Cirebon semakin sukses dan terus melayani untuk masyarakat  " kata Muali yang juga merupakan kuwu desa Keraton kecamatan Suranenggala.

Harapan saya, semoga Pemerintah Kabupaten Cirebon selalu mengayomi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon " Kabupaten Cirebon maju adalah dambaan kita semua " harapnya.

Hari jadi Kabupaten Cirebon ke 541 yang jatuh pada 2 April 2023, ini doa dari kami FKKC semoga Pemerintah Kabupaten Cirebon semakin tangguh, kuat, hebat, jaya dan maju serta tetap mengembang tugas sebagai pelayan dan mengayomi masyarakat, ungkap Ketua FKKC Muali.

Saya mengajak kepada masyarakat termasuk pemerintah desa untuk tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon, saling bahu membahu, jaga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, semoga kedepan semakin kompak dan harmonis sehingga terwujud Kabupaten Cirebon yang lebih baik dan lebih maju lagi tutupnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top