Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kegiatan Gerobak Senyum Polres Majalengka merupakan Salah satu Program Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Seperti yang terlihat, Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman yang digelar di Depan Pos Alun - Alun Kabupaten Majalengka,pada Senin (10/4/2023) sore.

“Kegiatan Gerobak Senyum ini dilaksanakan untuk berbagi kebersamaan dengan masyarakat di bulan yang suci ini menjadi lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat, Satlantas Polres Majalengka membagikan ratusan takjil ini kepada masyarakat yang sedang melaksanakan puasa dan aktifitas Ngabuburit”kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.


“Alhamdulillah, sebagai hari yang penuh berkah ini kita ingin terus menggalakkan kita bisa terus berbagi, meski ukuran yang kita bagikan mungkin tidak seberapa. Namun kita berharap makanan tersebut dapat bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya maupun masyarakat di bulan Ramadhan ini”ungkapnya.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri, Khususny Polres Majalengka  dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan maupun berkatifitas Ngabuburit sehingga tidak terburu-buru membeli takjil”tandasnya.


Dikatakannya. Dalam kesempatan itu, Satlantas Polres Majalengka membagikan 150 Paket takjil gratis bagi pengguna jalan atau masyarakat pada sore hari,”pungkasnya.

AKP Ngadiman melanjutkan, hakikat dari seluruh pelaksanaan program dan kegiatan itu, bisa mendapat keberkahan dan keridhaan oleh Allah SWT,”ucapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Edior : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top