E satu.com (Majalengka)
- Jaga situasi kondusif di wilayah demi memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat, Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan giat sambang ke Masjid Riyadussolihin Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Binmas Aipda Karyono Beserta Bhabinkamtibmas Briptu Inten sambangi Ust. Eungkay Mulyadi, Selasa (11/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut,Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi juga berikan himbauan kamtibmas agar selalu berperan aktif apabila ada guantibmas bisa menghubungi 110 Gratis dan Hotline Polsek Sukahaji atau Bhabinkamtibmas.

Kita juga mengajak agar ciptakan rasa aman, nyaman kepada jemaah, sehingga pelaksanaan ibadah bisa berjalan dengan lancar," tegasnya.

Selain itu Kapolsek Sukahaji juga mengatakan “11 Program Prioritas Kapolres Majalengka salah satunya adalah "Patepang Sono Sareng Ulama" guna menjalin kedekatan antara Polri dengan tokoh agama untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek Sukahaji.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Edior : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top