BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga yang berada dijalan raya.

Bagi-bagi Takjil ini Program Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto yakni "Gerobak Senyum" seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang dipimpin langsung oleh Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama Muspika Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Senin (10/4/2023) sore.

Pembagian Bagi-bagi Takjil ini dilakukan oleh Personil Polsek Sukahaji bersama Muspika Sukahaji sekitar pukul 17.00 menjelang buka puasa. Dan hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, AIPTU Riyana selaku Kanit Samapta mewakili Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan kepada seluruh personil yang membagikan Takjil untuk juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.


Selain itu, dihimbau juga, apabila melihat atau mendengar ada sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, untuk segera ditindak lanjuti.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan “11 Program Prioritas Kapolres Majalengka salah satunya adalah "Gerobak Senyum" guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan lingkungan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek Sukahaji.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Edior : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top