BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Seorang laki-laki ditemukan minta tolong di kebun belakang perkebunan Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar. Pada Senin (10/04/2023).

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh salah seorang Satpam GPP Kadipaten, terlihat orang tidak dikenal tersebut tergeletak dan meminta tolong yang kemudian saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kadipaten.

Polsek Kadipaten Polres Majalengka setelah menerima laporan langsung bergerak cepat mendatangi dan mengamankan TKP, dan mencatat keterangan saksi-saksi.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, hasil penyelidikan ternyata lansia tersebut bernama Tata Rantawi (94) yang beralamat Jatiraga Timur RT 07 RW 03 Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

"Indikasi awal yang bersangkutan mempunyai penyakit tua (pikun), pergi dari rumah malam hari (09/04/2023), pihak keluarga berusaha mencari namun tidak diketemukan namun keesokan harinya menerima pemberitahuan dari Polsek Kadipaten bahwa ditemukan seorang laki-laki bernama Tata Rantawi."ujar Kapolsek.

" Pihak keluarga langsung mendatangi Polsek Kadipaten dan mengaku bahwa orang tersebut merupakan sanak keluarga, sehingga lansia tersebut langsung di bawa kembali oleh pihak keluarga ." tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Edior : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top