BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Aiptu Ade Deni H melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas disaat Ngabuburit di wilayah hukum Polsek Cikijing. Selasa (11/04/2023).

Tradisi Ngabuburit atau kegiatan menunggu datangnya waktu Maghrib sudah menjadi ciri khas bagi warga dalam menunggu datangnya waktu berbuka puasa, biasanya masyarakat berkumpul di satu tempat dan ada juga yang berburu makanan takjil.

Guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa, Personil Polsek Cikijing melaksanakan kegiatan Pengamanan Ngabuburit di daerah titik rawan guantibmas di Kecamatan Cikijing.

Maksud dan tujuan dilakukan pengamanan agar tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terkendali."terang Ade Deni.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsel Cikijing Kompol Romdani menuturkan pengamanan dan Pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Polsek Cikijing terlebih saat ini pengamanan ditingkatkan pada bulan Ramadhan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ngabuburit."ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Edior : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top