E satu.com (Cirebon)
- 1 Ssr Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli Harkamtibmas ke tempat beribadah umat nasrani dalam rangka hari libur nasional wafat isa almasih di wilayah Kota Cirebon, Jumat (7/4/23).

Menjaga kamtibmas merupakan kewajiban petugas Kepolisian terutama dalam menghadapi situasi libur panjang seperti saat ini. Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melalui Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kembali mengerahkan patroli. Selain itu personel juga mengajak warga dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat beribadah.

Patroli yang dipimpin oleh Danton 1 Ipda Dik Dik Sodikin mengatakan patroli Harkamtibmas ke tempat beribadah. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, Tim patmor kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalani beribadah dan hari libur panjang. Patroli yang mengunjungi titik tempat beribadah di wilayah Kota Cirebon ini berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan hal - hal menonjol " ungkapnya.


Ditemui di ruang kerjanya, Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.,MH menyampaikan dengan Patroli yang dilaksanakan jajaran Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar merupakan upaya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas terutama tempat beribadah pada libur panjang nasional wafat isa almasih di wilayah Kota Cirebon, diharapkan situasi kondusif ini dapat dinikmati masyarakat yang sedang beribadah dan dalam melewati liburan," ucap Danki 1 AKP Taryat, SE.,MH. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top