E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka untuk Desa Leuwikujang Aipda Moch Ubay Subandi membantu warga masyarakat dalam Perbaikan jalan gang di Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Senin (3/4/2023).

Perbaikan jalan gang ini sepanjang 1 Kilo Meter yang berada di Dusun Sumur Bandung Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka.

Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi serta tertuang dalam program Quick Wins Presisi, Kapolres Majalengka Polda Jabar melalui Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana menugaskan anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Monitoring dan ikut serta membantu bersama warga dalam Perbaikan jalan gang tersebut.

Kapolsek Leuwimunding Iptu Budi Wardana mengatakan bahwa monitoring dan membantu perbaikan jalan gang merupakan implementasi Polri peduli terhadap masyarakat dengan cara transformasi Polri menuju presisi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."pungkasnya.

"Ini adalah bentuk pelaksanaan dari program transformasi kepolisian kepada masyarakat, prioritas Quick Wins Presisi”ujar Budi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top