E satu.com (Majalengka) - Jajaran anggota Polsek Palasah Polres Majalengka bersama warga setempat Kembali melaksanakan Kerja Bakti pembangunan Masjid Baitul Rohim di Desa Waringin  Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, pada Senin (3/4/2023).

Dengan adanya kegiatan seperti ini, terlihat kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota kepolisian, seperti hari ini kita libatkan anggota bersama warga bahu membahu supaya cepat selesai dalam pembangunan masjid."tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah Iptu Dadang Kardan.

Ia juga mengatakan,
"Saya berharap terutama kepada anggota Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya. tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi bersama-sama warga apabila ada kegiatan seperti gotong royong wajib hadir dan membantunya karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga maupun masyarakat yang lain, kegiatan seperti ini wajib dijaga agar nilai dan budaya gotong royong tetap lestari dan terjaga,” terang kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top