Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris memimpin apel pagi bertempat di lapangan apel Mapolres Jalan KH.Abdul Halim Majalengka, Senin (3/4/2023).

Dalam apel, turut dihadiri para pejabat utama Polres Majalengka, serta diikuti para personel berpangkat perwira, bintara dan ASN.

Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kudinar Idris disaat memimpin apel pagi menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar personel terus mengupdate informasi seputaran peristiwa yang berkembang serta berpotensi mencuat dilingkungan masyarakat agar segera bisa diantisipasi.

Sebagai personel Polri, dalam bermedia sosial harus mampu memberi contoh yang baik dan bijak. Contohnya, tidak begitu saja memberikan tanggapan seputar berita yang tidak tahu fakta sebenarnya, apalagi sampai menyebarkan berita hoax,” tegasnya.

Selanjutnya, Ia juga mewanti-wanti para personelnya untuk tidak bersikap arogan termasuk pelanggaran lainnya yang berpotensi mencoreng nama baik institusi.

“Cukup bekerja saja, bekerjalah dengan baik, selesaikan pekerjaan tugas pokok sampai tuntas, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena dengan seperti itu saja rekan-rekan sudah mampu memenuhi kewajiban dengan sungguh-sungguh,” imbuhnya.


Sebagai penutup, Ia berpesan agar jangan pernah lelah dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terus bekerja dengan hati layani masyarakat dengan ikhlas,"ucap Kusdinar.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top