Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Domo Pranoto melaksanakan giat Polisi Blusukan yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang desa serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Pada Selasa (18/4/2023).

Pada kesempatan itu, Bripka Domo menyambangi warganya yang berada du wilayah Desa Padaherang Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Ia menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga , dimana bhabinkamtibmas berperan aktib dan bahu – membahu bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Bila terjadinya suatu permasalahan pada warga untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas guna dapat segera ditindak lanjuti serta memberi pemahaman tentang bahayanya terorisme atau radikalisme yang sesat."tuturnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas merupakan Kegiatan Polisi Blusukan yang merupakan salah satu program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka.

Kegiatan ini dalam menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman juga kondusif diwilayahnya,"imbuhnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top