Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka mempererat silaturahmi antara polisi dengan masyarakat khususnya tokoh agama, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Binmas AIPTU Karyono dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Riyadussolihin Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Minggu (9/4/2023) sore.

Kegitan ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan Kapolsek Sukahaji dan personil Polsek Sukahaji, terkhusus Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam rangka memakmurkan masjid serta sebagai kewajiban sebagai umat muslim.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan “Sholat Lima waktu adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”, tuturnya.

Selain dalam rangka memakmurkan masjid kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan segenap warga masyarakat dan tokoh agama khususnya di wilayah binaannya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun tokoh agama.

“Kegiatan memakmurkan masjid seperti ini selain sebagai kewajiban dalam menjalankan ibadah juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama supaya terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dalam beribadah,”lanjutnya.

Kapolsek Sukahaji juga mengatakan “11 Program Prioritas Kapolres Majalengka salah satunya adalah "Memakmurkan Tempat Ibadah" guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek Sukahaji. dengan tertib."tandasnya

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top