BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto malalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi Perintahkan Kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji untuk wajib Memonitoring dan mengikuti setiap giat Masyarakat Binaanya dengan tujuan untuk mengetahui Perkembangan situasi di Desa Binaannya.

Disamping untuk menjaga situasi Kamtibnas kehadiran Bhabinkamtibmas juga menunjukan kepada masyarakat bahwa Negara hadir di tengah tengah masyarakat untuk menjamin keamanan dan ketertiban juga bertujuan untuk mencari Informasi dan mengaplikasi Perintah Pimpinan terkait dengan apakah Masih terdapat Warga yang terpapar Covid – 19.

Untuk itu, Kanit Binmas Aipda Karyono bersama Bhabinkamtibmas Briptu Inten Desa Cikoneng blusukan kunjungi Warga Binaannya di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (10/4/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas agar Warga diwajibkan  Untuk Tanggap Menyikapi Situasi Yang terkait Himbauan Pemerintah tentang Masih adanya Warga yang Terpapar Covid -19.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat  Untuk Tanggap dalam Menyikapi Situasi kamtibmas laporkan apabila ada hal hal yang mencurigakan,” himbau bhabinkamtibmas, Briptu Inten.

“Saya selaku warga masyarakat Desa Cikoneng mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pembinaan Bhabinkamtibmas dan pesan ini akan saya sampaikan juga kepada masyarakat yang lain,” ucap Sukanta, warga masyarakat yang dikunjungi Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan “11 Program Prioritas Kapolres Majalengka salah satunya adalah "Polisi Blusukan" guna menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat untuk membangun peran dan partisipasi peduli terhadap situasi kamtibmas lingkungan masjid maupun lingkungan masyarakat setempat,” ujar Kapolsek Sukahaji.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top