BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
  Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripka Waryo mengunjungi warga binaannya di Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Rabu, (12/04/2023).

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji, Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif."imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardy M., S.H., M.H. Menjelaskan Bhabinkamtibmas itu harus tahu warga dan permasalahan yang dihadapi di desa binaannya tersebut, sehingga kita dapat menjaga kamtibmas," ucap Kapolsek.

Jadi, warga tidak perlu takut untuk melaporkan semua permasalahan yang dihadapi kepada Bhabinnya dan dapat segera dicari solusinya, sehingga kamtibmas dapat terus terjaga,” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top