BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  S
ebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama terutama masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, Polsek Cigasong Polres Majalengka melakukan pembagian takjil di Bulan Ramadhan 1444 H yang bertempat di Depan Mako Polsek Cigasong, Selasa (11/04/2023) sore.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Noviato, S.I.K. melaui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, "kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Majalengka khususnya Kecamatan Cigasong yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan 1444 H."

Kegiatan bagi-bagi takjil oleh Kapolsek Cigasong beserta anggota dan bhayangkari ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang melintas di depan Polsek, Seperti yang disampaikan seorang pengendara motor tanpa mau disebutkan namanya, menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh kepolisian tersebut.

Sejumlah pengendara yang melewati jalan depan kantor Polsek Cigasong, seperti ojek dan pengendara motor lainnya semua mendapatkan pembagian takjil untuk berbuka puasa dari Kapolsek Cigasong."terang Iptu Adeng.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top