Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Wakapolres Majalengka KOMPOL Bayu Purdantono didampingi Kabag Ops KOMPOL Kusdinar Idris dan PJU Polres Majalengka hadiri pengarahan Asops terkait sikap kritis masyarakat terhadap ops ketupat 2023 bertempat di aula sindangkasih, Rabu (12/4/2023).

ASOPS Polri IRJEN. POL. Agung Setya Imam Efendi, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Kakorsabhara IRJEN. POL. DRS. Priyo Widyanto, M.M. meminta agar pastikan semua lokasi atau kegiatan yang menggunakan pengawalan baik lalu lintas atau kriminalisasi ada anggota polri yang ditugaskan.

Bawa inovasi inovasi yang kita lakukan untuk masyarakat harus benar-benar bisa ditonjolkan untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal mungkin pada masyarakat baik yang mudik ataupun tidak mudik.

Lakukan pengecekan wahana apakah aman tidaknya untuk hindari laka ditempat wisata atau rekreasi,Sosialisasikan kepada masyarakat terkait apa yang akan kita lakukan pada saat arus mudik ataupun arus balik sehingga masyarakat mengetahui bahwa ada jadwal untuk One Way atau kontra flow.

Dilanjut pembahasan dari Wakapolda BRIGJEN POL. Bariza Sulfi S.IK. agar Kaposko dan Kapospam harus mengetahui dan menguasai terhadap jumlah anggota kemudian Apa yang harus dilakukan di posko terhadap pelayanan kepada pemudik harus tahu.

Utamakan keselamatan anggota dan keselamatan pemudik, Kami mohon tampilannya Jangan kurang dari tahun kemarin dan pemasangan rambu-rambu di tol cipali balon udara silakan di cek kembali.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top