BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang) - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. memimpin Apel pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi bagi organik Militer dan PNS Akademi Militer bertempat di Lapangan Pancasila Akademi Militer. Selasa (18/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Akademi Militer mengucapkan, ”Selamat Melaksanakan Cuti Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”


“Jaga keselamatan dalam melaksanakan cuti. Idul Fitri menjadi momentum bagi kita untuk memulai menjadi pribadi yang lebih baik. Taqobalallahu minna wa minkum. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin”, tegas beliau.

Selajutnya beliau menekankan bahwa, “Cuti Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi bagi organik Akademi Militer yang dilaksanakan mulai tanggal 18 sampai dengan 25 April 2023, hendaknya betul-betul dapat dimanfaatkan dengan tetap mengutamakan faktor keamanan dimanapun berada baik materiel maupun personel”. 


Semoga dalam menjalani Cuti Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi yang penuh kebahagiaan dan berkah dalam setiap urusan, serta menuju jalan kesuksesan dan kesejahteraan yang berkesinambungan demi kejayaan bangsa dan negara, amiin.

Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top