E satu.com (Majalengka) - Di Bulan Suci Ramadhan Polsek Sukahaji jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli Obvit  di BPR Cabang Sukahaji, ATM Bank BRI Unit Sukahaji dan Mini market Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Senin (3/4/2023).

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personil Anggota Polsek Sukahaji Yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas AIPDA Karyono, bersama anggota piket menuju ke Bank BRI Unit Sukahaji, BRI Unit Salagedang fan mini market  dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dengan melakukan pengecekan terhadap mesin ATM maupun CCTV.

Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kegiatan patrolinya baik siang maupun malam dengan menggunakan kendaraan roda Empat guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Sukahaji,"terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Di sela-sela kegiatan patrolinya, Saat menyambangi Bank BPR Cabang Sukahaji menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) serta para pegawai yang bekerja di Bank untuk waspada terhadap potensi terjadinya aksi kejahatan dibulan Ramadhan baik kepada nasabah maupun terhadap Bank itu sendiri.

“Selain melaksanakan patroli, kami juga melaksanakan imbauan baik kepada penjaga bank maupun kepada nasabah untuk mematuhi protokol kesehatan serta waspada dan berhati-hati dalam bertugas,pengamanan,” pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Dede Sukmara
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top