BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Sukahaji Polres Majalengka dan Koramil Sukahaji Kodim 0617/Majalengka melakukan patroli dalam rangka cipta kondisi kamtibmas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam bulan suci ramadan 1444 H tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

“Sinergitas TNI dan Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman serta nyaman sehingga tercipta situasi kondusif di masyarakat.

Untuk sasaran patroli dengan menyambangi warga, Pedesaan dan ada di titik – titik tertentu yang dianggap rawan, serta tempat keramaian saat bulan suci Ramadhan.” jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. Minggu (2/4/2023) malam.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi  juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman, nyaman juga kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa Patroli ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jelang makan sahur. Serta guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan taraweh ataupun sekedar menikmati suasana malam hari selepas berbuka puasa."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top