BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - pemudik Aris dan Santo bersama teman-temannya melakukan arus balik lebaran 1444 H tahun 2023 dari Brebes menuju Jakarta menggunakan sepeda motor pada hari ini. 

Mereka berangkat dari Brebes jateng  pada jam 10.00 WIB dan merasakan pelayanan polisi yang cukup baik di sepanjanga jalan, sehingga arus lalu lintas meski padat namun lancar.

Aris dan Santo mengucapkan "terima kasih kepada pelayanan Polisi dari Polres Cirebon Kota, Polda Jabar, yang sangat membantu dan memudahkan perjalanan kami ketika melintas". Ucapnya. Rabu (26.4.23).

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. turut memberikan apresiasi atas kerja keras jajaran kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu " pelayanan yang baik merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di jalan raya. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas demi menjaga keselamatan bersama". Ujarnya.

Dengan demikian, Polres Cirebon Kota akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi arus mudik dan balik pada masa liburan. Semoga masyarakat selalu mematuhi aturan lalu lintas dan selamat sampai tujuan. Pungkas Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top