Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
  Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melakukan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tahap l dari Dinsos Kabupaten Majalengka Tahun 2023 kepada masyarakat kurang mampu. Penyaluran bantuan sosial ini dilaksanakan di Kantor Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Rabu (12/04/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sri Wandono, S.H, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih hadir untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tertib.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, "Anggota dilapangan melakukan monitoring untuk memastikan penyaluran bansos berjalan lancar dan tertib. 

Selain itu juga untuk memastikan bantuan yang disalurkan tepat sasaran dan tepat guna untuk masyarakat yang membutuhkan."pungkasnya

“Dalam penyaluran bansos dilakukan monitoring sekaligus pengawalan agar penyaluran tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga situasi tetap berjalan aman dan kondusif.” tutup Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top