BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
  Guna meminimalisir terjadinya aksi tindak pidana dibulan ramadhan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin melaksanakan blusukan mendata penghuni di beberapa kost-kostan yang berada di Desa binaanya di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Rabu (12/04/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Usin menyampaikan pesan kamtibmas, mendata dan sekaligus mengingatkan kepada pemilik kostan untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertibannya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H., menuturkan bahwa dengan adanya Pendataan pada kos-kosan tersebut guna menertibkan para penghuni kos dan meminimalisir sekecil mungkin sebagai tempat singgah dengan memeriksa kamar demi kamar yang digunakan untuk kos-kosan dengan sasaran narkoba, senjata tajam dan pasangan bukan suami istri.

“Terlepas dari peran Polri, tentunya kerja sama dari masyarakat dan instansi terkait sangat kita butuhkan dengan bersama-sama menjaga situasi agar terus kondusif dan jauh dari pelanggaran hukum,” tuturnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top