Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam menjalankan 11 Program Prioritas Kapolres Majalengka salah satunya Polisi Blusukan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Nia Sri melaksanakan blusukan di Desa binaan  Desa Jayi Kecamatan Sukahaji,Kabupaten Majalengka, Kamis (13/4/2023).

Dalam sambangmya  tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Nia Sri Kusdinar memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat menjelang lebaran rawan terjadinya tindak pidana.

Ini merupakan Salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.,"ungkap Nia.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi Husein saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas “ucap Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Kharyanto (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top