Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kepolisian Sektor atau Polsek Palasah Polres Majalengka beserta anggota Bhayangkari melakukan kegiatan berbagi takjil buka puasa Ramadan 1444 H, pada Kamis (13/4/2023) sore.

Kegiatan berbagi takjil dipimpin oleh Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri dan Ketua Ranting Bhayangkari Palasah, Yeni Heru Samsul Bahri yang berlokasi di depan Mako Polsek Palasah kepada pengendara yang melintas.

"Hari ini kami bersama anggota dan Bhayangkari berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat," ujar Iptu Heru, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Palasah, Yeni Heru Samsul Bahri.

Menurutnya, berbagi takjil buka puasa tersebut, merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun di bulan suci Ramadan. Selain itu, hal ini juga dilaksanakan sesuai dengan arahan dan salah satu program Dinamis Bapak Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto.

"Kami membagikan ratusan takjil buka puasa Ramadan untuk pengendara yang melintas maupun masyarakat umum lainnya," imbuh Iptu Heru.


Kapolsek menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Palasah dan anggota Bhayangkari di bulan Suci Ramadan 1444 H/2023.

"Adanya kegiatan ini, kita harapkan semakin erat terjalinnya sinergitas antara Polisi dan masyarakat untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palasah," jelasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top