E satu.com (Bandung) - Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jawa Barat, siap menjaga kondusifitas di setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada yang dijadwalkan bakal digelar serentak tahun 2024 mendatang.

Hal itu terkemuka, saat Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat, bersilahturahim dengan Ketua PPDI Jawa Barat yang baru, periode 2023-2028, Sutara SE, pada Minggu (8/4/2023).

Menurut Sutara, bahwa PPDI Jabar siap bermitra dan berkolaborasi dengan pihak kepolisian. Khususnya Polda Jawa Barat, dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Jawa Barat. Terutama dalam menyongsong Pemilu dan Pilkada serentak 2024.

"Kita dari PPDI Jabar akan terus berkolaborasi dengan pihak kepolisian dalam menghadapi momentum Pemilu dan Pilkada 2024, kita akan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar pesta demokrasi ini berjalan aman dan kondusif," ujarnya.

Sutara juga mangajak seluruh masyarakat Jawa Barat, untuk berpartisipasi mensukseskan jalannya Pemilu dan Pilkada 2024 sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar dan sukses. 

"Kami juga mengajak masyarakat Jawa Barat, untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah 2024 mendatang. Kami dari PPDI Jabar juga siap menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas guna mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut," jelasnya. 

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top