BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana bersama KSPKT Polsek Sukahaji AIPDA Wahyudin melaksanakan Patroli dan sambang ke kantor Desa Babakanmanjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka untuk bertemu langsung dengan perangkat desa binaannya. Senin (3/04/2023).
 
Kegiatan Patroli ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Kanit Samapta memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa.

Patroli ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Unit Samapta Polsek Sukahaji sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Unit Samapta, Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Koordinasi dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di desa binaan, bila sewaktu – waktu Unit Samapta dan Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”ungkap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Kharyanto (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top