BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Ramadhan adalah bulan dimana umat muslim meningkatkan amal ibadah baik kepada Allah SWT maupun berbuat kebaikan sesama manusia termasuk didalamnya meningkatkan kepedulian dan berbagi pada sesama.

Dalam rangka Bhakti Sosial Satbrimob Polda Jabar dengan tema " Tebar Kepedulian Ciptakan Kebersamaan "

" Kita jadikan bulan suci Ramadhan momentum tingkatkan kebaikan, keikhlasan, kepedulian dan berbagi pada sesama " hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm.,S.IK melalui Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar. AKP Roni Yudiansyah, SH dalam wawancaranya dengan awak media, Senin (10/4/23)


Bulan Ramadhan adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama, kita harus lebih peduli terhadap sesama dibulan yang baik ini " Ramadhan Berkah, Ramadhan Bersedekah " tegasnya.

Dijelaskan Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH bahwa menanamkan kepedulian dan berbagi pada sesama yang memiliki kekurangan sebagai penyempurna nilai nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT " bagi seorang muslim momen bulan suci Ramadhan harus juga dijadikan sarana instrospeksi dan perenungan diri " jelasnya.


Saya mengajak agar bulan suci Ramadhan dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kebaikan, keikhlasan, kepedulian dan berbagi pada sesama " kita harus bersyukur karena masih diberikan nikmat oleh Allah SWT untuk bertemu dan menjalankan ibadah puasa 1444 Hijriyah pada tahun ini "ucapnya.

Momentum bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan kepatuhan kita kepada Allah SWT dengan melakukan dan melaksanakan semua perintah Allah SWT termasuk dengan terus meningkatkan ibadah, kebaikan, kepedulian sosial dan berbagi pada sesama " bulan suci Ramadhan merupakan kesempatan untuk berserah kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diberikan dan juga harus diberikan kepada sesama umat yang membutuhkan " ungkap Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH.


Kita harus meningkatkan kepedulian dan berbagi pada sesama demi kebaikan, jika kita memberikan pengorbanan buat kebaikan maka balasan yang layak adalah kebaikan itu sendiri " perbanyaklah berbuat baik dan berbagi pada sesama agar Allah SWT menambahkan rezeki, kesehatan dan kesuksesan kita " pungkasnya. (wandi)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top