Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang)
- Ketua Umum Ormas Front Banten Bersatu ( FBB ) H. Moch. Soleh MA, menyarankan kepada semua pihak, agar menunggu keputusan Presiden, terkait penempatan Pj Gubernur Banten.
 
Di sela sela menunggu berbuka puasa, H Moch. Soleh mengomentari terkait adanya usulan 3 nama dari dewan provinsi Banten.

” Itu kan usulan, keputusan tetap ada di bapak presiden Joko Widodo, pak presiden kita itu sangat bijak, selalu mengedepankan kepentingan rakyatnya, pembangunan di negeri ini selalu di kedepankan, untuk bekal kesejahtraan rakyatnya karena beliau cinta rakyat ”, tutur H.Moch. Soleh, yang dihubungi via telephon seluler,  pada Senin (10/4/2023 ).

Dijelaskan oleh Ketua Umum FBB, Presiden Joko Widodo adalah orang yang sangat cerdas untuk menilai semua pejabat yang membatu beliau, pak Jokowi pun tipe pemimpin yang tidak termakan wacana ABS (Asal Bapa Senang) tapi beliau selalu mengumandangkan kerja nyata, jadi kita harus sabar, tunggu saja hasil dari pada penilaian beliau dan tim pembantunya.

“ Mari kita tunggu sampai tanggal 12 Mei 2023, semoga keputusan Presiden dapat yang baik buat masyarakat Banten kedepan, bukan untuk kepentingan kelompok semata dan selama menunggu keputusan bapak Presiden, mari kita jalankan ibadah puasa kita dengan baik, semoga dihari Idul Fitri nanti, kita dapat saling memaafkan dan kita  berdoa agar apa yang kita harapkan dapat  terkabulkan, kata Ketum FBB ini. ( soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top