BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Dalam rangka upaya pencegahan Gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, dan juga komitmen Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota untuk menciptakan suasana yang kondusif selama libur panjang, Piket Patroli QR Samapta  Polsek Kesambi secara rutin melakukan giat patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Sabtu (20/05/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, S.H.,M.H. mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat setiap saat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4, Tawuran Konten serta gangguan kamtibmas lainnya”.

Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Kesambi. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat. 

Dalam kegiatan Patroli tersebut personil yang terlibat 3 personil, yang terdiri dari piket fungsi Polsek Kesambi, didampingi piket Pawas/Bawas. Dengan route Start Mako Polsek Kesambi - Jl.Perjuangan - Jl. Majasem - Jl. Evakuasi - Area Stadion Bima - Jl. Brigjen Dharsono By Pass - Jl. pemuda - Jl. Cipto - Jl. Pangeran Drajat - Jl. Kesambi - Mako Polsek Kesambi. Dan memastikan situasi dalam keadaan aman terkendali. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top