E satu.com (Cirebon)  - Dalam rangka menciptakan Situasi Yang  aman dan kondusif  di Wilkum Polres Ciko  Khususnya Wilayah Hukum Polsek Cirebon Utbar. Sabtu (21.05.2023), 

Polsek Cirebon Utbar Polres Cirebon Kota tingkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sebagai upaya preemtif dan preventif. 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan bukan menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri namun diperlu peran serta seluruh elemen masyarakat, jelas Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu Dalam Patroli KRYD yang dilakukan Polsek Utbar dibagi menjadi 2 Beat yaitu sasaran pemukiman penduduk dan juga perkantoran (Obyek Vital).

Selain mengantisipasi akan gukamtibmas yang mungkin akan timbul, anggota patroli juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat yang melaksanakan jaga malam (Siskamling) agar meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli wilayah, Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top