BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Magelang) - Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. diwakili  Kadeppengmilum Akmil Kolonel Inf Nugroho Dwi Hermawan mengambil apel olah raga bertempat di lapangan Departermen Jasmani Akademi Militer. Jum’at (12/05/2023).

Kadeppengmilum dalam apelnya menghimbau bahwa,”Pengecekan personel tiap-tiap satuan harus sesuai nyata tidak usah ditutup-tupi. Jumlah, kurang, hadir harus secara riel nyata di lapangan, agar sesuai dengan laporan petugas piket”.

dengan pelaksanaan apel dapat mengetahui kondisi personel baik kehadiran maupun posisi dan keadaan personel, penting untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan individu yang berada di lingkungan Akademi Milter.

Pelaksanaan apel juga sebagai sarana untuk mengetahui informasi kondisi lingkungan  baik perkantoran maupun perumahan  personel, sebagai dasar kebijakan pimpinan untuk memerintahkan pembersihan  lingkungan perkantoran, fasilitas perkantoran, serta lingkungan perumahan, lanjutnya.


Selalu berikan edukasi kepada Taruna Akademi Militer tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan dan bagaimana menjaga kebersihan secara efektif.

Dengan menjaga kebersihan di lingkungan Akademi Militer, akan membantu menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan nyaman bagi individu yang berada di dalamnya.


Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top