E satu.com (Tangerang)
- Walau Partai Gelora terbilang masih baru, namun jiwa   militansi serta profesionalisme para kader maupun pengurus partai tersebut sepertinya cukup teruji.

Hal itu bisa dilihat disaat partai tersebut mendatangi kantor KPU  Kota Tangerang untuk mendaftarkan  para Bacaleg nya.  Selain cukup banyak yang datang, mereka penuh semangat serta tampil penuh rasa percaya diri.

Rohman Rosadi salah satu Bacaleg Dapil I, yang meliputi   Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang,  menyampaikan keyakinannya bahwa ke depan partai Gelora akan menjadi partai besar seperti partai - partai lainnya.

" Saya yakin kedepannya Partai Gelora akan menjadi partai besar , di dalamnya tampil tokoh - tokoh nasional yang teruji dan terbukti keberanian dan kepedulian terhadap proses  pembangunan di tanah air dan dengan niat semata  mata untuk membangun lingkungan,  saya akan mencoba menyentuh masyarakat dengan cara yang santun dan beretika, tidak dengan cara mengumbar janji manis  atau memberikan harapan semu " , kata  Rohman Rosadi saat diwawancarai di Kantor KPU Kota Tangerang sebelum pendaftaran  Bacaleg, pada Minggu (14/5/2023 )

Hal senada disampaikan oleh  Heriyadi Zaicily S.T  M.M,  Bacaleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Tangerang A, bahwa Partai Gelora  dari tahun 2019 sudah melakukan sosialisasi yang direspon dan  antusias oleh masyarakat .

" Alhamdulillah sejak tahun 2019 partai Gelora sudah melakukan sosialisasi dan  Alhamdulillah masyarakat cukup antusias menyambut partai Gelora, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengajukan diri untuk bergabung di partai Gelora " , kata Zaicily yang akrab disapa sapa Bang Jay.


Lebih lanjut Zaicily menyampaikan, bahwa partai Gelora sudah banyak menjalin kerjasama dengan berbagai komponen masyarakat untuk mendorong arah laju pembangunan bergerak kearah yang lebih baik.

" Selain sudah banyak program yang sudah direalisasikan,  Alhamdulillah Partai Gelora sampai saat ini sudah banyak menjalin kerjasama , menjalin silaturahmi dengan berbagai komunitas lembaga, organisasi, dan tokoh - tokoh masyarakat dengan harapan bisa sama - sama meningkatkan kualitas pembangunan kearah yang jauh lebih baik ",  tukas Zaicily, Bacaleg muda dan aktivitis yang sangat peduli dengan proses pembangunan di Kota Tangerang. ( Asep/Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top