E satu.com (Tangerang)
- Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kota Tangerang, menggelar halal bi halal dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 yang diselenggarakan disalah satu hotel ternama diwilayah Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, pada Minggu ( 14/5/2024 ).

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo ST. MM , para caleg dan para kader Partai Keadilan Sejahtera sekota Tangerang.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo, menjelaskan, " ini adalah bagian rangkaian dari kegiatan kita untuk menyambut perhelatan Pemilu 2024 yang lebih kurang 9 bulan lagi akan kita hadapi, nah hari ini sekaligus juga momen kita untuk tasyakuran milad PKS ke 21 yang jatuh pada tanggal 20 April 2023 kemarin, karena waktu itu menjelang lebaran, jadi kita laksanakan momennya pada hari ini ", tutur Arief Wibowo.


Kita juga ada pengenalan  bacaleg keseluruh kader dan struktur dan anggota, kemudian tadi  ada ceramah juga, sebagai bekal kita, untuk bersama sama menjaga program pemenangan, jadi insya Allah pemenangan kita tidak hanya berbasis caleg, tetapi juga berbasis struktur dan juga kader ", tutur Arief Wibowo. (M. Soleh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top