BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Ketulusan atau  keikhlasan seseorang dalam memberikan bantuan terhadap siapapun yang membutuhkan, bisa dilihat dari cara atau kondisi dalam  memberikan bantuan tersebut.

Seperti yang dilakukan Dedy Fitriadi, anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang dari partai Demokrat , dengan penuh  keikhlasan  membantu Ibu Sumirah asal Plered Cirebon,  yang  kehilangan uangnya Rp  1,2 juta, karena  terkena hipnotis diterminal Bus Sumedang.

Menurut Deddy Fitriadi, "  disaat kita memberikan bantuan terhadap  siapapun  yang membutuhkan, janganlah melihat ruang dan waktu, lakukan dengan penuh  keyakinan bila kita membantu sesama dengan penuh keikhlasan maka Alloh Subhanahuwata'ala akan membalasnya ", tutur Dedy Rocky sapaan akrabnya.

" Alhamdulillah,  saya diberikan kemudahan dan kemampuan oleh Alloh Subhanahuwata'ala untuk membantu sesama yang benar - benar membutuhkan,  tentunya hal itu saya lakukan sesuai batas kemampuan saya ", ujar Deddy Fitriadi, saat dihubungi melalui WA, pada Minggu (14/5/2023).

Dedy Fitriadi menceritakan pengalamannya, bahwa dirinyapun pernah mengalami kehidupan pahit bersama keluarga tercintanya, namun semua dijalani dengan penuh kesabaran dan keyakinan.

" Dulu saya beserta keluarga pernah mengalami kehidupan yang sangat pahit, saya jalani dengan penuh kesabaran dan  keyakinan, Alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu, Alloh Subhanahuwata'ala memudahkan jalan hidup saya beserta keluarga yang saya cintai " , pungkas Dedy Fitriadi. 

Semoga Dedy Fitriadi selalu diberikan kesehatan, dimudahkan dalam segala urusan dan diberikan keberkahan rejeki oleh Allah Subhanahu wata'ala. Aaamiin. ( Asep WW/Soleh )

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top