BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua ratusan kader Partai Gerindra Kota Cirebon mulai dari pengurus DPC, PAC, Bacaleg, sayap partai dan pendukung partai datangi KPU Kota Cirebon.

DPC Partai Gerindra Kota Cirebon resmi mendaftarkan 35 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke kantor KPU Kota Cirebon, Minggu (14/5/23).


Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, H Eman Sulaeman mengatakan, Partai Gerindra sudah lengkap, semuanya 35 Bacaleg tersebar di 5 Dapil, 30 persen perempuan keterwakilan sudah terpenuhi.

" Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 Partai Gerindra Kota Cirebon akan mempertahankan kemenangan Pileg 2019, bahkan tingkatkan raihan kursi terbanyak  sehingga Ketua DPRD kembali ditangan Gerindra," ucapnya.

H Eman menambahkan, Partai Gerindra menargetkan minimal 7 kursi di DPRD Kota Cirebon. Semua balon yang didaftarkan terdiri atas latar belakang yang berbeda, anggota dewan petahana seperti tokoh agama, tokoh pemuda, pengusaha, tokoh perempuan dan masih banyak lagi.


" Harapan kami menjadi partai pemenang, dan meraih kursi terbanyak dan kembali Ketua DPRD di tangan Gerindra. Selain itu, Presidennya H. Prabowo Subianto, Gubernur dari Gerindra dan Walikotanya juga dari Partai Gerindra," ungkapnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top