BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Sebagai bentuk upaya pendekatan diri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka ajak warga binaannya di Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka duduk santai sembari ngopi bareng. Jumat (12/05/2023).

Kehadiran Briptu Intan Nurmala S ini terlihat penuh keakraban dan terjalin silaturahmi yang padu juga seraya sambil berkelakar saling memberikan informasi, himbauan dan edukasi tentang situasi kamtibmas untuk diteruskan kepada warganya serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu tertib berprilaku sesuai norma hukum yang berlaku  demi menumbuhkan rasa aman dan nyaman terhadap sesama di lingkungan keluarga dan sekelilingnya. Selain itu kepeduliannya mengajak Warga untuk ikut bersama terjun langsung dan berperan aktif membangun situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H  menyampaikan menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasif dan deteksi dini. “Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top