BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mendaftarkan nama 35 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Cirebon, Jumat (12/5/23).

35 Kader Bacaleg dari Partai PAN Kota Cirebon siap mengikuti Pileg tahun 2024.

Dalam Wawancarannya dengan awak media, Ketua DPD Partai PAN Kota Cirebon, Dani Mardani mengatakan, 35 Kader Bacaleg dari Partai PAN Kota Cirebon ini oleh banyaknya profesi. Mulai dari profesional, pengusaha, tokoh ormas, tokoh partai, tokoh masyarakat, aktivis, milenial, seniman, hingga profesi bidan.


" In Syaah Allah akan melengkapi sprit perjuangan kita memenangkan Partai PAN pada pemilu 2024," ucapnya kepada Wartawan e-satu.com.

Dani Mardani melanjutkan, Dengan berbagai latar belakang bakal calon legislatif (bacaleg) Kota Cirebon ini, akan menjadi spirit untuk masyarakat Kota Cirebon dalam memilih, sesuai dengan seleranya masing - masing.

" Di Kota Cirebon cukup banyak pilihan. Mudah - mudahan dari berbagai warna latar belakang ini membuat tingkat partisipasi pemilih semakin lebih maksimal," tuturnya.

Selain itu, Perihal terpecahnya Dapil di Kota Cirebon yang semua 3 Dapil menjadi 5 Dapil, Partai PAN Kota Cirebon memiliki target 5 kursi.


" Intinya kami akan berjuang sekeras mungkin, mudah - mudahan nanti kita minimal bisa mendapatkan satu kursi di setiap Dapil dan maksimal," ujarnya.

Lebih jauh Dani Mardani menjelaskan, Namun tergantung sprit kerja sama kita semua dalam menghadapi Pileg 2024. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top