BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel sambangi warganya yang sedang berada kebunnya, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap harinya demi menjaganya situasi kamtibmas yang kondusif, Rabu (24/5/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Brigadir Seno Suseno sambangi warganya yang kebetulan sedang berada di kebunnya dalam rangka bersilahturahmi kepada warga serta memberikan pesan kamtibmas berupa himbauan himbauan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Kasokandel Iptu Yuda Irawan, S.H. mengatakan “Kegiatan patroli dialogis tersebut tidak lain untuk bertatap muka secara langsung dengan warga masyarakat desa binaanya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas," Ujarnya.

”Agar masyarakat dapat bekerja sama dengan anggota kepolisian demi menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curanmor, curat, curas maupun kejahatan lainnya,” tutup kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top