E satu.com (Majalengka) -  Bhabinkamtibmas Desa Jayi Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Nia, melaksanakan blusukan sambangi toko kelontongan berikan himbauan kamtibmas. Rabu (10/5/2023).

Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah binaanya Briptu Nia melaksanakan sambang ke pemilik toko kelontongan di desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Patroli kali ini ditujukan ke agen pertokoan masyarakat yang menjual atau menyediakan bahan sembako di Desa Jayi Kec. Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Briptu Nia lakukan pengecekan jumlah persediaan barang dan harga bahan sembako yang di jual oleh agen sembako tersebut, guna mengecek harga agar stabil dan merata dengan agen-agen lainnya serta melakukan dialogis dengan pedagang tentang perkembangan kebutuhan pokok pada saat ini.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H, M.H mengatakan bahwa patroli seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan kontinyu untuk mengetahui perkembangan ketersediaan sembako dan juga untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi saat ini terutama yang berhubungan dengan kebutuhan pokok masyarakat. Tutupnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top