BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan antara Bhabinkamtibmas Desa Kulur Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka dengan masyarakat, Bripka Dede Sulaeman melaksanakan Sambang atau silaturahmi Kamtibmas, Rabu (10/5/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Kulur Polsek Majalengka Kota melaksanakan giat sambang atau silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa Kulur Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kepolisian di tingkat desa, melibatkan langsung dirinya dalam interaksi dengan warga Desa Kulur. Dalam suasana yang akrab dan penuh kekeluargaan, Bhabinkamtibmas menyambangi rumah-rumah warga untuk bertatap muka secara personal.

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut turut direspon positif oleh warga Desa Kulur. Mereka merasa dihargai dan didengarkan oleh kepolisian, sehingga ikatan silaturahmi antara masyarakat dan kepolisian semakin erat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K. mengapresiasi upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Ia berharap kunjungan seperti ini dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas di wilayah lain untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan menciptakan keamanan yang lebih baik.

Dengan pereratannya, silaturahmi antara Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota dan warga Desa Kukur semakin kokoh. Semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa menjadi semakin kuat, melalui kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top