E satu.com (Cirebon) - Langkah nyata Sinergitas TNI-POLRI di wujudkan kebersamaan Bhabinkamtibmas Desa Palir Bripka Chinda Alam dan Babinsa Sertu M.Bobil dengan selalu hadir di tengah warga masyarakat dan pantau penyaluran bantuan beras oleh bulog bagi warga masyarakat tidak mampu bertempat  di Balai Desa Palir Kec.Tengahtani Kab.Cirebon. Sabtu (20.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana.SH, mengatakan,  "Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Dawuan bersama Babinsa  merupakan bagian dari tugas bhabin yang selalu melekat dalam setiap kegiatan masyarakat, guna memastikan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaanya".


Lanjut Ariek Indra Sentanu Selain melaksanakan giat pemantauan tersebut diatas, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan harkamtibmas, serta mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya dengan menggiatkan kembali Siskamling". Pungkas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top